Saturday, October 16, 2010

HOT NEWS

New Mega Pro Tampil Baru

Posted on 06. Sep, 2010 in: Hot News
MESKI ini bukan varian baru milik pabrikan berlambang sayak kepak tunggal, tapi PT. Astra Honda Motor baru saja melahirkan reinkarnasi dari Mega Pro. Sebagai besutan anyar, New Mega Pro datang dengan segala kemewahan. Perubahan total yang sangat signifikan hadir di motor sport ini. Tak hanya menyuguhkan desain dan rangka baru, kuda

Vior Matic Andalan Viar

Posted on 06. Sep, 2010 in: Hot News
PESONA motor matic memang sungguh menggoda. Berdasarkan data yang dikeluarkan AISI (Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia), market share matic menembus 42, 12 persen dari market share sepeda motor yang ada di Indonesia. Jadi tak heran rasanya bila pabrikan

Revo Techno AT Spesies Baru Honda

Posted on 12. Aug, 2010 in: Hot News
TEROBOSAN demi terobosan selalu dilancarkan PT. Astra Honda Motor dalam mendaratkan varian sepeda motor terbaru. Usai mengenalkan Scoopy yang punya tampilan retro modern, kali ini AHM kembali mendaratkan spesies baru bernama Revo Techno AT. Meski bodi kuda besi ini termasuk varian cub (baca: bebek) tapi untuk sistem transmisinya mengaplikasi Continous Automatic (CV matic).

Launching Helm DMI Saatnya Berekspresi

Posted on 12. Jul, 2010 in: Hot News
KEHADIRAN helm bukan lagi sebatas piranti wajib yang digunakan penunggang dan boncenger. Kini, helm punya peran penting dalam keselamatan berkendara. Untuk itu, pemerintah menerapkan helm yang bersertifikat SNI alias Standar Nasional Indonesia.

TVS

Posted on 10. Jul, 2010 in: Hot News
TVS adalah ATPM asal India yang ikut eksis memeriahkan event PRJ kali ini. Dengan konsep booth yang terbuka, TVS mengenalkan produk terbarunya dengan nama TVS Neo X3i. Seperti pendahulunya (baca : Neo), Neo X3i dibanjiri fitur-fitur yang memanjakan pengendaranya. Sebut saja I-Charge, I-Start, I-Econo dan banyak fitur lain yang biasa diaplikasi pada setiap produksiannya.

BAJAJ

Posted on 10. Jul, 2010 in: Hot News
Pabrikan asal India, Bajaj, rupanya tak mau kalah dari para kompetitornya. Buktinya Bajaj mendesain booth-nya yang luas dengan nuansa sporty. Meski terbilang sebagai pemain baru, PT. Bajaj Auto Indonesia cukup serius untuk bertarung di ranah otomotif, roda dua. Sebagai umpan menarik pengunjung, Bajaj mengadakan promo diskon, cicilan ringan, DP irit hingga aneka bonus bagi calon pembelinya.

MINERVA

Posted on 10. Jul, 2010 in: Hot News
Di hajatan PRJ kali ini, PT. Minerva Motor Indonesia merangkai sejumlah acara yang heboh. Selain memajang roda dua andalannya, PT. MMI telah menyusun agenda hiburan seperti wet photo contest, body painting dan wash motorcycle.

KAWASAKI

Posted on 10. Jul, 2010 in: Hot News
Pabrikan Hijau tak mau kalah aksi dari stand roda dua lainnya. Sebagai andalannya, Kawasaki menampilkan produk teranyar. Setelah tahun lalu menggebrak lewat produk KLX 150 cc serta face lift dari Kawasaki Athlete, kini di Kawasaki memperkenalkan D Tracker Super moto 150 cc. Kuda besi yang diluncurkan dengan kisaran harga Rp 23,9 jutaan OTR Jakarta ini siap memenuhi keinginan para pemuja super moto.

SUZUKI

Posted on 10. Jul, 2010 in: Hot News
Future alias masa depan dengan nuansa putih bersih merupakan konsep yang diambil ATPM berlogo huruf S ini. Dengan booth yang luas, Suzuki men-display roda dua unggulannya. Suzuki juga mengenalkan produk teranyarnya Titan, yang sudah berhasil melalui tes ketahanan dengan jarak 50.000 Km.

HONDA

Posted on 10. Jul, 2010 in: Hot News
Konsep desain modern futuristik dengan nuansa merah dan putih, terasa begitu harmonis di booth Honda. Kesan clean dan cozy menyeruak memenuhi stand. Dengan mengusung produk terbarunya Honda Scoopy, pengunjung memadati keseluruhan area booth.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...