Monday, October 18, 2010

Tes Ducati, Hadiah Yamaha Buat Rossi

Foto: Valentino Rossi/Reuters
PHILLIP ISLAND – Akhirnya Yamaha memberikan izin Valentino Rossi untuk menjajal Ducati. Pabrikan motor asal Italia menilai ini seperti hadiah buat The Doctor.Sebelumnya, wacana debut Rossi bersama Ducati pada sebuah sesi latihan di setelah GP Valencia akan digagalkan Yamaha. Namun, keinginan tersebut ternyata diurungkan Yamaha sendiri yang mengijinkan Rossi untuk menjajal Ducati.Proyek Manajer Ducati Alessandro Cicognani nengaku belum mendengar berita tersebut. “Saya memang belum mendengar secara pasti apa yang Rossi atau Yamaha katakan,” demkian pernyataan Cicognani.“Namun, saya baru diberitahu belakangan ini jadi saya sangat senang. Saya rasa ini seperti hadiah dari Yamaha buat Rossi setelah mereka melewati masa yang indah bersama,” lanjutnya dalam wawancara dengan MotoGP.com, Senin (18/10/2010).“Kami bisa senang dengan keputusan ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kubu Yamaha. Saya memiliki hubungan cukup dekat dengan Lin Jarvis dan saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih,” tambahnya.“Sebab dia selalu bersikap adil. Hal seperti ini tidak mudah dilakukan dan saya sangat senang. Jadi, kami akan mengkhiri musim dan mulai bekerja untuk musim 2011 setelah balapan Valencia,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...