Saturday, October 16, 2010

Seri IX dan X MotoGP Kematangan Lorenzo

Posted on 07. Sep, 2010 in: Oto GP
Seri IX dan X MotoGP Kematangan Lorenzo
UA paduan sempurna antara besutan YZR-M1 yang mumpuni dengan kepiawaian sang rider, menjadikan pembalap asal Spanyol ini tak tergoyahkan posisinya. Jorge Lorenzo nampaknya sudah mampu menguasai panggung MotoGP dengan tarian kuda balapnya. Buktinya, pemilik nomor 99 ini kembali berhasil menduduki juara puncak di dua seri berturut-turut.

Seri VI, VII dan VII MotoGP Semakin Membara

Posted on 12. Aug, 2010 in: Oto GP
Seri VI, VII dan VII MotoGP Semakin Membara
BALAPAN para raja semakin membara. Aksi rider MotoGP semakin memukau di atas kuda besi andalannya. Sosok rider asal Tim Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo mampu menggaet kemenangan tiga kali berturut-turut. Usai merajai sirkuit Silverstone, Inggris di seri kelima,

SERI IV DAN V MOTOGP Masih Milik Lorenzo

Posted on 12. Jul, 2010 in: Oto GP
SERI IV DAN V MOTOGP Masih Milik Lorenzo
CIDERANYA juara bertahan, Valentino Rossi, menjadi berkah tersendiri bagi Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Mengapa? Karena untuk seri keempat yang digelar di tanah kelahiran Rossi (baca : Sirkuit Mugello, Italia), rider asal Repsol Honda, Dani Pedrosa, mampu tersenyum puas saat memijakan kakinya di podium utama. Sama halnya dengan Lorenzo yang melenggang kangkung di sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (20/6) lalu.

Seri II dan III MotoGP Dua Selebrasi Lorenzo

Posted on 15. Jun, 2010 in: Oto GP
Seri II dan III MotoGP Dua Selebrasi Lorenzo
SIRKUIT Jerez, Spanyol dan Le Mans di Prancis menjadi milik rider asal Tim Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo. Betapa tidak, di seri kedua dan ketiga ini, pemilik nomor punggung 99 ini berhasil menghempaskan para rivalnya. Dan selebrasi khas Lorenzo pun langsung ia tampilkan. Bila di rumahnya sendiri (baca : Sirkuit Jerez) Lorenzo langsung menancapkan bendera bertulis Lorenzo’s Land dan menceburkan diri ke kolam, lengkap dengan baju balap dan helmnya, beda halnya dengan di Le Mans. Bak seorang penonton, usai victory laps, pria asal Spanyol itu langsung berlari menghampiri layar raksasa dan duduk manis sambil memakan pop corn.

MotoGP Seri I Dominasi Rossi dan Lorenzo di Losais Qatar

Posted on 03. May, 2010 in: Oto GP
MotoGP Seri I Dominasi Rossi dan Lorenzo di Losais Qatar
SERI pembuka pentas MotoGP 2010 di sirkuit Losail Qatar, Minggu (11/4) diwarnai aksi memukau. Balapan motor yang digelar malam hari itu mencuatkan nama Valentino Rossi sebagai jawara utama yang mencatat waktu tempuh dengan total waktu 42 menit 50,099 detik selama 22 lap. Disusul di tempat kedua, rekan satu Tim Fiat Yamaha lainnya, Jorge Lorenzo yang mampu menghempaskan rival di depannya. Sedangkan untuk posisi ketiga diisi oleh kuda hitam, Andrea Dovizioso asal Honda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...