Monday, October 18, 2010

Jelang F1GP Korea

Kovalainen Hanya Bidik 10 Besar

Foto: Heikki Kovalainen/Getty Images
NORFOLK – Heikki Kovalainen juga buta dengan sirkuit Korea. Tak heran, pembalap Lotus hanya membidik finis 10 besar dalam balapan pekan mendatang.Penampilan cukup gemilang diperlihatkan Kovalainen. Mantan bintang McLaren berhasil finis di urutan 12 GP Jepang. Keberhasilan ini semakin menambah rasa percaya dirinya untuk bertarung memperebutkan posisi 10 besar di Korea.“Saya sudah tidak sabar balapan di Korea. Ini merupakan lintasan baru bagi semua pembalap dan saya memang sudah melihat tampilan sirkuit, kami akan beradaptasi di beberapa lap awal dan setelah itu kami fokus dengan setingan,” ungkap Kovalainen.“Jujur, saya rasa tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan lintasan baru itu dan saya yakin mobil kami bisa beradaptasi dengan baik di sana,” lanjut pembalap asal Finlandia tersebut dikutip automoto365, Senin (18/10/2010).“Ini merupakan tipikal sirkuit modern, sebuah sirkuit yang panjang dengan sistem pengereman di akhir dan kemudian dipadu dengan tikungan ketat dan beberapa yang cepat. Jadi kami seharusnya bisa mengulangi prestasi di Jepang,” lanjutnya.“Jika saya bisa mendapatkan ban seperti di Suzuka, maka ini akan menyenangkan. Namun, apapun yang terjadi kami semakin dekat dengan finis 10 besar dan itu yang terpenting,” tandas pembalap 28 tahun. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...