Sunday, October 17, 2010

Kawasaki Ninja R 2009 Terjangkit Virus R6

Posted on 07. Sep, 2010
Kawasaki Ninja R 2009 Terjangkit Virus R6
IBARAT pepatah, dari mata turun ke hati, begitulah yang menimpa Robby Mories. Pria berdarah Palembang ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat sosok Yamaha V-Ixion yang dirombak berkonsep R6. Tanpa menunggu lama, Robby langsung menginginkan tunggangan kesayangannya bertampang R6.

Honda GL Pro 1993 Affiliasi Setan Merah

Posted on 07. Sep, 2010 
Honda GL Pro 1993 Affiliasi Setan Merah
DEKADE 1973-1988 merupakan momen spesial bagi kesebelasan Manchester United FC (MUFC). Di bawah racikan sang maestro, Sir Matt Busby, tim raksasa asal Inggris ini berkali-kali meraih gelar piala liga Inggris dan FA. Melalui permainan garang dan cantik, MUFC berhasil membukukan kemenangan sekaligus merajai dataran United Kingdom dan Eropa. Alhasil, MUFC mendapat julukan sebagai The Red Devils alias Setan Merah.

Honda Legenda 2003 Impian yang Terwujud

Posted on 13. Aug, 2010
Honda Legenda 2003 Impian yang Terwujud
JANGANLAH berhenti bermimpi. Karena bila mimpi itu disertai dengan usaha keras, mungkin impian itu bisa terwujud. Pepatah itu akhirnya jatuh pada Ahmad Asanlo. Pria ramah ini asalnya hanya memimpikan motor bebek kesayangannya berubah bentuk menjadi lebih macho dan stylish

Honda Tiger 1997 Sang Penjelajah

Posted on 13. Aug, 2010 
Honda Tiger 1997 Sang Penjelajah
BILA sudah hobi, pasti bisa menaklukan segalanya. Tak perduli apa yang terjadi, semuanya akan dilalui demi menyalurkan hasrat terpendam. Sama halnya yang menimpa Misbah saat bosan dengan tunggangannya. Kuda besi karya pabrikan berlogo sayap kepak tunggal, Honda Tiger, ini sebenarnya sudah mengalami bedah operasi. Tapi Misbah rupanya ingin tampil beda.

Honda Grand 1996 Hadiah Untuk Rasya

Posted on 13. Aug, 2010 in: Oto Modif
KASIH sayang seorang ayah akan selalu tercurah pada buah hatinya. Bentuknya bisa tercermin lewat perhatian, kepedulian ataupun materi. Hal inilah yang ingin didedikasikan Erwin terhadap anak kesayangannya, Rasya. Hanya dengan bermodalkan seonggok mesin tua, Honda Grand 1996, Erwin berhasrat membangun mini tracker sebagai kado spesial.

Yamaha Scorpio 2006 Street Tracker Minimalis

Posted on 12. Jul, 2010 
Yamaha Scorpio 2006 Street Tracker Minimalis
DUNIA modifikasi memang tak ada habisnya. Kejutan baru selalu mewarnai ranah ini. Kini, tampilan roda dua bergaya Tracker sedang menjadi primadona. Dengan budget yang terjangkau, gaya ini banyak dilirik. Tampilannya yang minimalis menjadi ciri khas aliran modifikasi ini.

V-Ixion 2008 Biar Lebih Fresh

Posted on 12. Jul, 2010
V-Ixion 2008 Biar Lebih Fresh
MODIFIKASI motor sport dengan merombak tampilan bodi, kini sudah tak tabu lagi. Sekarang, banyak rumah modifikasi yang menerima jasa pembuatan bodi dari bahan baku fiber atau pun dari plat besi. Hal ini rupanya menimpa Dedi Suryadi a.k.a Gejod, yang merubah tampang Yamaha V-ixion langsiran 2008 beraura motor Superbikes R6.

GL Pro 1995 Citra Rasa Sang Ahli Fiber

Posted on 15. Jun, 2010
GL Pro 1995 Citra Rasa Sang Ahli Fiber
DUNIA modifikasi roda dua khususnya varian sport, tak akan lekang dengan namanya speed. Sama halnya yang menimpa pada Dadang Sungkawa. Pria yang biasa di panggil Acong ini mengaku saat membeli motor GL Pro dalam keadaan yang sangat mengkhawatirkan. Tampang original bawaan pabrik yang punya desain lebih ke arah motor family, nampaknya nggak mungkin bisa berubah tampilannya menjadi seperti saat ini. Tapi, hal itu dapat terealisasi berkat citra rasa sang ahli fiber.

Kawasaki Ninja 250 Juragan Udang VS Modifikasi

Posted on 15. Jun, 2010 
Kawasaki Ninja 250  Juragan Udang VS Modifikasi
KOTA Cirebon yang berjuluk Kota Udang ternyata menyimpan para modifikator berskala nasional. Hasil apik tangan modifikator dari kota ini pernah menyabet beberapa gelar di ajang kontes modifikasi. Dan yang terpenting, modifikasi tak memandang status, strata atau latar belakang pendidikan. Contohnya Bazhar. Dalam kesehariannya, Bazhar berprofesi sebagai juragan udang se-Jawa, Bali dan Lampung. Tapi rupanya Bazhar punya gaya tersendiri dalam mendandani kuda besi kesayangannya.

Kawasaki Ninja RR 2004 Freaky Minimalis

Posted on 15. Jun, 2010 
Kawasaki Ninja RR 2004 Freaky Minimalis
BILA biasanya motor sport di modif dengan nuansa full fairing, MotoGP atau street fighter, tapi bagi Yoga, hal itu tak berlaku. Penabuh tamtam di orkes Pemuda Harapan Bangsa (PHB) ini tak menyukai sesuatu hal yang ribet. Pria asal Sukabumi ini lebih memilih kesan minimalis untuk mendandani roda dua keluaran pabrikan Hijau, Ninja RR produksian 2004.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...