Monday, October 18, 2010

Kalio Tinggalkan Pramac Ducati

Foto: Mika Kallio (Daylife)
PHILLIP ISLAND - Pramac Ducati mengumumkan Mika Kallio telah mengundurkan diri dari dua balapan tersisa musim ini. Mantan pembalap MotoGP Carlos Checa disebut-sebut sebagai penggantinya.Kalio mengalami peningkatan perfoma di dua balapan terakhir. Kini Kalio berada di peringkat 16 klasemen dengan 43 poin. Sayang pembalap asal Finlandia itu tidak lagi mempunyai kesempatan untuk melanjutkan perfoma impresifnya.Kalio memutuskan menyudahi dua sisa balapannya.untuk menjalani perawatan intensif cedera bahunya. Ya, sejak cedera bahu yang didapatkannya di MotoGP Prancis, sering menjadi penghambatnya untuk menjalani balapan.“Sejak balapan di Jepang merasa rasa sakit di bahu kiri saya, cedera di balapan di Le Mans dan menjadi begitu intesif. Rasa sakitnya,” ujar Kallio kepada Autosport, Senin (18/10/2010).“Dengan segera saya berbicara kepada tim yang mengerti situasi saya dan setuju bahwa saya akan mencoba balapan di Malaysia dan Australia lalu memutuskan untuk melanjutkan balapan atau tidak di dua balapan terakhi,” jelasnya.“Sayangnya meski balapan bagus di hari ini (kemarin), rasa sakit tidak membiarkan saya menunjukkan perfoma terbaik saya. Bersama tim kami memutuskan untuk mengakhirinya hari ini. Ini pilihan yang sulit untuk saya,” tambahnya.“Namun ini dengan cara ini akan menjadi pilihan yang terbaik untuk fisik saya dan memikirkan mengenai masa depan. Saya berterima kasih kepada Paolo Campinoti (tim bos) yang sangat membantu atas situasi ini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...