Saturday, October 16, 2010

PCX

Posted on 07. Sep, 2010 in: Oto Review

Line up produk skutik karya AHM kian lengkap dengan kehadiran Honda PCX (Personal Comfort Xaloon). Dengan pesona kemewahan yang hadir lewat detail desain bodinya, skutik ini tampil dengan teknologi tinggi kelas dunia. Adalah teknologi Idling Stop System yang akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik berhenti dalam hitungan 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini pun didukung oleh pengaplikasian alternator atau starter yang canggih dan pertama pada sebuah skutik.
Honda PCX menjadi skutik berteknologi injeksi pertama di Indonesia yang menerapkan mesin berkekuatan 125 cc PGM-FI. Dukungan mesin ini membuat motor semakin hemat bahan bakar, ramah lingkungan dan bahkan sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3. Dengan teknologi mesin V-matic Honda yang dikombinasikan dengan built-in liquid cooled, akan menstabilkan temperatur mesin sehingga membuat Honda PCX memiliki tenaga besar, berakselerasi secara maksimal namun tetap efisien saat digunakan menempuh perjalanan jauh.
Untuk masalah keamanan, Honda PCX dilengkapi sistem alarm anti maling. Piranti ini memiliki kecerdasan dalam mendeteksi getaran dan gerakan. Untuk mengaktifkan sistemnya dapat menggunakan remote kontrol. Ini merupakan sebuah persembahan istimewa dan pertama yang hanya ada di skutik premium Honda. Tak hanya itu, Honda PCX pun ditunjang dengan kecanggihan sistem combi brake hidrolis dengan 3 kaliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman.
Dan selain kecanggihan teknologi yang dipancarkannya, Honda PCX pun menawarkan sensasi kenyamanan kendaraan. Hal ini datang melalui desain sit-in riding position, ban tubeless berprofil besar yang stabil dan suspensi belakang ganda. Ada juga intelligent key shutter yang berfungsi sebagai pengaman kunci kontak bermagnet, tuas pembuka bagasi bervolume 32 liter yang dapat menyimpan helm full face, serta membuka tutup tanki bensin berkapasitas 6,2 liter.
Dengan semua kemewahan desain dan teknologi yang dimilikinya, Honda PCX didaulat untuk memenuhi gaya hidup lelaki metropolitan berusia 25-30 tahun dengan profil trendi, smart, sangat memperhatikan penampilan dan memiliki ketertarikan terhadap sepeda motor yang nyaman, mewah dan berteknologi tinggi.
Honda PCX yang dibandrol Rp 32 juta (OTR DKI Jakarta) ini tersedia dalam tiga pilihan warna diantaranya Silverstone Metallic, Goldbullion Metallic dan Black Nighthawk.
Spesifikasi Honda PCX
Harga : Rp 32.000.000,- (OTR DKI Jakarta)
Warna : Silverstone Metallic, Goldbullion Metallic dan Black Nighthawk
Varian : Cast Wheel
Volume Langkah : 124,9 cc
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Rem Depan : Cakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem Belakang : Tromol
Kapasitas tangki : 6,2 liter
Sistem pengapian : Full Transistor, Baterai
Starter : Elektrik dengan sistem ACG Starter

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...