Saturday, October 16, 2010

Revo Techno AT


Sebenarnya produk ini bukan murni tergabung dalam keluarga matic. Pasalnya, Revo Techno AT merupakan dua paduan sempurna antara bodi motor bebek dan sistem transmisi yang mengaplikasi Continous Automatic (CV matic). Hasilnya, secara sukses AHM berhasil menjadi pelopor sepeda motor bebek matic pertama di Indonesia.
Inovasi tergres dari AHM ini menyuguhkan dua keunggulan yaitu teknologi dan kenyamanan. Untuk keunggulan teknologi datang lewat dua sistem pendingin ganda antara pendinginan udara untuk CVT dan pendinginan ruang mesin dengan oli. Selain itu, roda dua yang menerapkan mesin 4 tak berkapasitas 110 cc ini mengaplikasi teknologi EFT alias Efficient & low Friction Technology yang berfungsi untuk meminimalkan gesekan antara komponen mesin.
Untuk masalah dapur pacunya sendiri kian dilengkapi teknologi sistem Fuel Injection baru generasi ketiga dengan penambahan sensor O2 dan catalytic converter. Kehadiran sistem ini akan membuat kerja mesin lebih optimal dan tahan lama, hemat konsumsi bahan bakar serta emisi gas buang rendah yang berstandar Euro 2.
Lalu untuk keunggulan kenyamanan sendiri, Revo Techno AT menyuguhkan kenyamanan kemudi lewat fitur-fitur khas matic Honda. Beberapa fitur unggulan hadir di bebek matic ini. Mereka itu diantaranya standar samping otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tak bisa dinyalakan bila standar samping dalam posisi turun. Parking brake lock di sisi kiri bawah tangan kiri pengemudi yang berfungsi untuk mengunci roda belakang serta key shutter yang berperan sebagai pengaman kunci kontak bermagnet otomatis yang dilengkapi fosfor.
Bebek matic ini pun rupanya tak hanya memancarkan keunggulan teknologi dan keamanan. Sisi stylish diwujudkan Revo Techno AT melalui ekslusif desain dengan pilihan warna yang berkelas. Varian ini dilempar kepasaran melalui tipe Cast Wheel (CW) dalam tiga pilihan warna diantaranya Techno Black, Techno Violet dan Techno Red. Soal harganya, bebek matic ini dihargai Rp 15,8 juta (OTR Jakarta).
Spesifikasi Revo Techno AT
Harga : Rp 15.800.000,- (OTR DKI Jakarta)
Warna : Techno Black, Techno Violet dan Techno Red
Varian : Cast Wheel
Volume Langkah : 110 cc
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Kapasitas tangki : 3,5 liter
Sistem pengapian : DC CDI
Starter : Elektrik dan kick starter

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...